Kamis, 22 September 2011

MELAYANI DIMANAPUN,KAPANPUN DENGAN APAPUN


Ketika mendengar kata melayani atau dalam bisnis disebut dengan istilah costumer service ,yang terpikir 
dibenak adalah bentuk usaha/upaya yang dilakukan untuk meraup keuntungan, saya dulu sempet berpikiran seperti itu ,namun setelah ditelaah lebih dalam ternyata melayani itu sebenarnya tak jauh-jauh dari diri pribadi.

Maksudnya?

Ya kita bisa melakukannya kapanpun,dimanapun dengan siapapun ,pelayanan adalah mulia ,begitu kata para orang-orang bijak,.bisa dimulai sekarang juga dengan apa yang dipunya.

Tuhan menganugerahkan anggota tubuh,kita bisa memulainya dengan itu ,
memaksimalkan fungsi dan kegunaan anggota tubuh untuk melayani itu mulia ,dengan tangan mungkin kita bisa membuatkan minuman/makanan untuk orangtua,sahabat,.yang hobi menggambar,menulis,,bisa berbagi karyanya ,
yang hobi berolahraga bisa berbagi tips-tips berolahraga yang benar kepada mereka yang antusias untuk hidup sehat melalui olahraga .

Banyak yang bisa dilakukan jika kita mau.,dan satu lagi kegunaan melayani adalah dapat mengikis ego kita,karena dengan melayani berarti kita memberikan apa yang kita punya .Kalau dalam islam disebut sedekah ,sedekah kan tidak harus dengan uang atau materi saja ,bisa dengan tenaga ,pikiran atau karya .

melayani itu bikin sipelakunya bahagia loh, ga percaya ? 

Buktikan aja!!!



Tanjungpinang , 22 September 2011

Tidak ada komentar:

Posting Komentar